Perkuliahan dan pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil T.A. 2017/2018, sebagai berikut :

  1. Minggu tenang pada tanggal 26 Desember 2017 s.6 Januari 2018.
  2. Pelaksanaan UAS Ganjil TA. 2017/2018 dilaksanakan tanggal 8 Januari s.19 Januari 2018.
  3. Ujian susulan dilaksanakan pada22 s.d 24 Januari 2018.
  4. Mahasiswa yang akan mengikuti UAS diharuskan telah melunasi : BKP, SKS dan SPFP.
  5. Biaya UAS sebesar Rp. 10.000,-/SKS semua fakultas dan semua angkatan (untuk D4K3 mahasiswa angkatan 2016 dan 2017 dikenakan biaya UAS).
  6. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BRI dengan no rek. 063001000335301 an Yapenti DWK sesuai sks yang diambil (Biaya SKS Skripsi dan KKN tidak dibayar).
  7. Pengambilan Kartu Ujian di mulai pada tanggal :
  1. 6 s.d. 12 Desember 2017 untuk mahasiswa Fakultas D4K3, Hukum, FTSP, Fakultas Sastra, dan FKIP.
  2. 11 s.d.16 Desember 2017 Fakultas Ekonomi.
  3. 18 s.d.23 Desember 2017 Fakultas Teknologi Industri.
  4. Untuk mahasiwa semester I (satu) wajib mengisi data pribadi dengan membuka website pmb.uniba-bpn.ac.id  klik daftar mahasiswa baru dan diserahkan ke loket BAA saat pengambilan kartu ujian.
  5. Pengambilan kartu ujian di Loket BAA :  

                - Senin s/d Jum’at pada jam 09.00 s/d 15.00 Wita

                - Sabtu pada jam 09.00 s/d 12.00 Wita.

     8. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BRI dengan no

         rek. 063001000335301 an Yapenti DWK sesuai sks yang diambil (Biaya

         SKS Skripsi dan KKN tidak dibayar).

  1. Tanggal 8, 10, 12, 16 dan 18 Januari 2018 yang melaksanakan UAS adalah Fakultas Hukum, Fakultas Sastra, FTSP dan FTI.
  2. Tanggal 9, 11, 15, 17, dan 19 Januari 2018 yang melaksanakan UAS adalah Fakultas Ekonomi, FKIP dan Fakultas D4K3.

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

                                                                                     An Rektor

                                                                                     Wakil Rektor I,

 

                                                                                     Dr. Casmudi, S.Pd., M.M.

                                                                                     NIK. 007 006 324

PENGUMUMAN

Nomor : B-05/BAAK-UNIBA/I/2017

 

 

TENTANG

DAFTAR ULANG SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2016/2017

 

Dengan telah berakhirnya perkuliahan semester Ganjil T.A. 2016/2017, maka dengan ini disampaikan kepada mahasiswa/i Universitas Balikpapan, bahwa pelaksanaan Daftar Ulang pada semester Genap T.A. 2016/2017 adalah sebagai berikut  :

  1. Pencetakan Kartu Hasil Studi (KHS) Semester Genap T.A. 2016/2017, Daftar Ulang, Pengisian dan Revisi Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Genap T.A. 2016/2017, Pengaktifan dan Pengajuan Cuti Akademik dilakukan pada tanggal  06 Februari 2017 s.d 25 Februari 2017, dengan prosedur sebagai berikut :
  2. Mahasiswa membuka website :mhs-uniba.softwareuniversitas.com untuk melakukan pencetakan KHS dan pengisian KRS (petunjuk wajib di download di : uniba-bpn.ac.id).
  3. Mahasiswa mencetak Kartu Hasil Studi (KHS) semester Ganjil T.A. 2016/2017 sebanyak 4 (empat) lembar.
  4. Mahasiswa melakukan perwalian pada Dosen Wali untuk mendapatkan persetujuan mata kuliah yang akan ditempuh (perwalian dilakukan dengan melihat pada jadwal perwalian di Fakultas masing-masing).
  5. Mahasiswa melakukan pembayaran Biaya Kuliah Pokok (BKP) dan Satuan Kredit Semester (SKS) wajib menggunakan BRIVA BRI. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) secara langsung, melalui ATM BRI maupun di loket Keuangan BAA.
  6. Mahasiswa mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) semester Genap T.A. 2016/2017 dengan melihat jadwal yang tersedia. Pengisian KRS dapat dilakukan 1 (satu) hari setelah pembayaran.
  7. Mahasiswa mencetak KRS semester Genap T.A. 2016/2017 sebanyak 4 lembar.
  8. Mahasiswa datang ke Bank Rakyat Indonesia untuk melakukan pembayaran SKS menggunakan BRIVA BRI (khususbagi yang belum membayar SKS).
  9. Mahasiswa datang ke BAAK untuk menyerahkan 4 (empat) lembar KHS dan KRS (telah ditanda tangani oleh Dosen Wali) dan slip/bukti pembayaran yang telah tervalidasi oleh Bank untuk divalidasi oleh BAAK dengan stempel REG BAAK.
  10. Mahasiswa akan mendapatkan 3 (tiga) lembar KHS, KRS dan slip/bukti pembayaran yang telah di validasi oleh BAAK sebagai tanda bukti bahwa telah melakukan Daftar Ulang.
  11. Mahasiswa memberikan 2 (dua) lembar KHS dan KRS kepada Dosen Wali dan fakultas sebagai bukti telah melakukan perwalian.
  12. Mahasiswa terdaftar sebagai Mahasiswa Aktif pada semester Genap T.A. 2016/2017.
  13. Mahasiswa yang memprogram Tugas Akhir (Skripsi) yang ujian pendadarannya melewati tanggal 28 Februari 2017, diwajibkan untuk melakukan Daftar Ulang dan hanya membayar  Biaya Kuliah Pokok (Her, DKM & SPP).
  14. Bagi mahasiswa yang tidak melakukan Daftar Ulang (Herregistrasi) dan pengisian KRS pada waktu yang telah ditentukan tidak berhak untuk mengikuti perkuliahan dan dianggap non aktif atau Berhenti Studi Sementara (Cuti Akademik) dengan mengajukan surat permohonan cuti akademik.
  15. Perkuliahan Semester Genap TA.2016/2017 dimulai pada tanggal 06 Maret 2017 s.d 16 Juni 2017.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan,  atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

                                                                                                Balikpapan, 10 Januari  2017

                                                                                                An. Rektor, Wakil Rektor I

 

 

Dr. Casmudi, S.Pd., M.M.

                                                                                                            NIK : 007 006 324

Tembusan :

  1. Ketua Yapenti DWK
  2. Dekan di lingkungan Universitas Balikpapan